Mantan Asisten Ivan Gunawan yang Ditangkap Soal Narkoba Meninggal Dunia

Mantan Asisten Ivan Gunawan yang Ditangkap Soal Narkoba Meninggal Dunia

Mantan Asisten Ivan Gunawan yang Ditangkap Soal Narkoba Meninggal Dunia

Januari lalu, asisten pribadi Ivan Gunawan, Andre Jordan Alatas, ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dia diamankan kepolisian karena terbukti menggunakan kokain.

Hal itu tentu merepotkan Ivan. Mantan kekasih Rossa tersebut langsung memecat sang asisten dan menjalani tes urine di kantor polisi untuk membuktikan dirinya bersih. Benar saja, hasil tes urine Ivan negatif.

Dua bulan setelah kejadian itu, tepatnya hari ini, Rabu (27/3), Ivan memberikan kabar duka melalui Instagram-nya. Mantan asistennya tersebut telah meninggal dunia.

Ivan terlihat mengunggah foto dirinya dan Andre di depan merry-go-round. Ivan terlihat memegang gulali raksasa di tangan kirinya.

“I’m gonna miss u ajalatas. Take care in heaven sayang,” tulis Ivan pada keterangan foto.

Tak hanya lewat foto, Ivan Gunawan juga mengunggah tulisan ke Instagram Story-nya yang memperlihatkan dukanya atas kepergian Andre.

Tangkapan layar IG Story milik Ivan Gunawan terkait mantan asistennya meninggal dunia.

“Semakin berasa bahwa hidup itu bener-bener cepet banget, enggak nyangka @ajalatas begitu cepet ninggalin kita,” tulis Ivan.

Kepergian Andre untuk selama-lamanya juga telah dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono melalui pesan elektronik.

“Yes, yang bersangkutan (Andre) sakit sejak Jumat lalu, kemudian kami antar berobat ke Rumah Sakit Polri Keramat Jati, dirawat di sana, dan sore tadi meninggal dunia. Dia juga didampingi keluarga,” jelas Erick saat dihubungi kumparan, Rabu (27/3).

“Diopname satu minggu, terus meninggal,” ujar Argo.

Hingga kini, belum diketahui penyakit apa yang diidap Andre sebelum meninggal. kumparan telah menghubungi Ivan Gunawan, namun belum ada respons.

 

 

Baca juga : Polisi Tangkap Asisten Artis Ivan Gunawan karena Konsumsi Kokain

 

 

Sumber berita Mantan Asisten Ivan Gunawan yang Ditangkap Soal Narkoba Meninggal Dunia : kumparan

Comments

comments