Megawati Tutup Rakernas III PDIP di Bali, Ini Rekomendasi untuk Kader

Megawati Tutup Rakernas III PDIP di Bali, Ini Rekomendasi untuk Kader

Megawati Tutup Rakernas III PDIP di Bali, Ini Rekomendasi untuk Kader

Rakernas III PDIP di Bali resmi ditutup oleh Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ia membacakan satu rekomendasi untuk dilaksanakan seluruh kader PDIP.

“Dengan mengucap bismillahirohmanirrohim dan alhamdulillah Rakernas III PDI Perjuangan resmi ditutup,” kata Megawati sambil mengetok palu di Hotel Grand Inna Bali Beach, Denpasar, Bali, Minggu (25/2/2018).

Megawati tutup Rakernas PDIP di Bali

Rekomendasi itu berisi perintah pemenangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang resmi diumumkan sebagai capres pada 2019. Megawati meminta para kader PDIP dimanapun berada untuk melaksanakan rekomendasi Rakernas.

“3 hari kita berdiskusi menyampaikan usul dan saran hingga akhirnya kita bisa menyimpulkan dan membuat satu rekomendasi untuk eksternal yang artinya juga untuk kita sendiri dan internal tadi sudah dibacakan,” ujar Megawati.

“Hanya satu tapi merangkum semua yang akan kita lakukan menuju kemenangan di 2019. Bunyinya, rapat kerja nasional ke 3 PDI Perjuangan merekomendasikan kepada semua anggota dan kader PDI Perjuangan dimanapun berada bersama rakyat untuk mengamankan, menjaga, dan mensukseskan keputusan ketua umum dengan mencalonkan kembali bapak Ir Joko Widodo sebagai calon presiden Republik Indonesia periode 2019-2024,” ucap Megawati.

Megawati tutup Rakernas PDIP di Bali.

Ia berterima kasih pada seluruh kader yang hadir dalam Rakernas. Megawati berpesan pada para peserta Rakernas untuk menyebarkan rekomendasi tersebut saat pulang ke daerah masing-masing.

“Semoga Allah yang Maha Kuasa memberikan rahmat bagi kita, bangsa dan negara untuk mencapai kemenangan. Terima kasih, pulang ke daerah masing-masing dan sebarkan rekomendasi ini,” jelas Megawati.

Usai Membacakan rekomendasi, Megawati meneriakkan ‘metal’ yang disambut riuh peserta Rakernas. Megawati bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, kedua anaknya, Prananda Prabowo dan Puan Maharani kemudian ikut melambaikan tangan saat ada lagu yang dinyanyikan usai pembacaan rekomendasi.

 

 

Baca juga : Siapakah Kandidat Cawapres Jokowi: Puan, BG hingga Moeldoko

Baca juga :  PDIP Beberkan Tiga Kriteria Calon Wakil Presiden yang Bakal Dampingi Jokowi

 

 

Sumber berita Megawati Tutup Rakernas III PDIP di Bali, Ini Rekomendasi untuk Kader : detik.com

Comments

comments