Menelusuri Mayjen Purn Ampi yang Namanya Ada di Struktur Pengurus Saracen

Menelusuri Mayjen Purn Ampi yang Namanya Ada di Struktur Pengurus Saracen

Menelusuri Mayjen Purn Ampi yang Namanya Ada di Struktur Pengurus Saracen

Tidaklah heran kalau Mayjen Purn Ampi Tanudjiwa menepis keterlibatannya sebagai salah satu dewan penasehat Saracen, gerombolan penyebar SARA dan ujaran kebencian. Apa iya ada orang yang sudah tahu kalau grup seperti Saracen jadi sasaran polisi lalu dengan baik hatinya mengaku bahwa dirinya benar terlibat?? Tidak mungkinlah.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Ampi membantah bahwa dirinya sebagai penasihat dan mengaku tidak mengetahui kelompok Saracen penebar isu SARA.

“Nggak betul. Saracen saya nggak tahu. Orangnya pun saya nggak kenal. Yang saya kenal Eggi Sudjana saja. Tetangga saya di belakang rumah di Bogor,” kata Ampi saat dihubungi detikcom, Kota Serang, Banten, Kamis (24/8/2017).

Nah, ketika Mayjen Ampi menepis semua isu tersebut, maka dengan sangat mudahnya jejak digital mengungkap kemungkinan sangat besar bahwa Mayjen Ampi memang benar-benar terlibat. Keterlibatannya tentu saja hanya berupa kemungkinan 99,99 persen sampai polisi sendiri yang menyatakan kebenarannya.

Karena itu, mari kita telusuri siapa sebenarnya Mayjen Ampi melalui jejak digital. Salah satu yang bisa kita temukan kaitannya adalah Mayjen Ampi merupakan orang yang pernah membela Mayjen Kivlan Zein dengan surat terbuka kepada pimpinan Pepabri Jenderal Agum Gumelar. Mayjen Ampi meminta supaya Mayjen Kivlan dibela dan memberikan tekanan kepada Kapolri.

Berikut surat terbukanya..

Yang Terhormat

Ketua Pepabri Jendral (Purn) Agum Gumelar

Ketua PPAD Letjen (Purn) Kiki Syahnakri

Ketum GBN Mayjen (Purn) Budi Sujana

*SURAT TERBUKA*

Mayjen (Purn) Kivlan Zein & Brigjen (Purn) Adityawarman Ditangkap polisi karena mau MAKAR? terhadap pemerintah yang syah! itu *nonsens* tidak ada tradisi makar baik dilingkungan TNI APALAGI PURNAWIRAWAN, punya apa kivlan & adit? senjata gak punya, prajurit gak punya, partai gak ada, ormas gak ada, apalagi duit! mungkinkah mereka mau MAKAR??!!

Mereka yang saya kenal prajurit yang cinta NKRI, pejuang penegak kemerdekaan, NKRI HARGA MATI BUAT PRAJURIT TNI, kekuatan apa yang mereka punya untuk berbuat MAKAR !!! bung kivlan usia 70 sama dengan saya bang Adit 73 th jadi tidak ada sahwat untuk berkuasa!? mungkinkah berbuat MAKAR?!

Dulu kita pernah sama-sama berjuang bersama prabowo, ismed, suadi, untuk menegakan yang hak melawan kebatilan & menuntut keadilan, tapi kita di fitnah jadi ABRI HIJAU sekarang kalian di fitnah berbuat MAKAR!!!

Kekuasaan Polisi sudah overdosis berani nangkap baju hijau Jendral prajurit cadangan TNI, sekarang purn, besok prajurit TNI ditangkap di sel di polsek2/polres2,

*PKI BERHASIL ADU DOMBA N PKI TELAH BERHASIL BALAS DENDAM PADA TNI*,

Khususnya TNI AD, kita sama-sama tidak punya hak pilih & dipilih yang membedakan *TNI DIPENJARA DI BARAK & PKI DIBUANG KE PULAU BURU*,

Sadarlah rekan-rekan PRAJURIT bahaya komunis sudah mengancam & terang-terangan, ditangkapnya Kivlan & Adit menunjukan *TNI AD KHUSUSNYA PURN TDK SOLID*,

PR UTK TSB ALAMAT DIATAS SAYA PRIBADI sangat gundah JENDRAL PURN TNI AD KOK DITANGKAP POLISI!? WALAU SUDAH DIBEBASKAN KAMI TIDAK TERIMA!!!

Babak baru perjuangan segera dimulai,

sudah *DOA BERJALAN BAIK KOK KAPOLDA METRO INISIATIF TANGKAP KIVLAN & ADIT!!!*

SAYA MOHON KAPOLRI MENCOPOT KAPOLDA METRO!!!

Jangan bikin masalah baru , saya menghimbau pada rekan2 PA TNI agar konsolidasi & bersatu khususnya TNI AD.

*2,3 JT TENTARA REGULER CINA & 1,2 TENTARA MERAH SIAP MSK CAPLOK INDONESIA* 100 RB senjata cung untuk angkatan ke 5 (buruh & tani) belum kita temukan dimana di sembunyikan PKI,

*WASPADALAH TNI KITA BENTENG TERAKHIR NKRI, TERUSKAN PERJUANGAN JENDRAL KIVLAN & JENDRAL ADIT!!!*

AlFITNATU ASYADLU MINAL QOTLY…

FITNAH FITNAH FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN…

AKANKAH TERULANG LAGI KOMUNIS BERKUASA DI INDONESIA,

SELAMAT BERJUANG SAHABATKU KALIAN TIDAK SENDIRIAN, JANGAN TAKUT ALLAH BERSAMA KITA… AAMIIN…

SALAM HORMAT

MAYJEN TNI (PURN) AMPI N TANUDJIWA

CC :

MENHAN

PANGLIMA TNI

KAS TNI AD

Surat terbuka Mayjen Purnawirawan Ampi Tanudjiwa kepada ketua Pepabri

Surat terbuka ini memang menunjukkan bahwa Mayjen Ampi juga dekat dengan FPI. Eggy juga adalah orang FPI. Semuanya berkaitan sangat erat. Apalagi, nama Saracen tersebut dalam sebuah telusuran ternyata adalah nama Panser yang digunakan untuk menggempur PKI tahun 1965. Berikut fakta yang ditemukan tersebut..

Panser Saracen TNI AD

Nama Saracen sengaja dipakai krn ada faktor historisnya. Saracen adalah nama Panser yg digunakan thn 65 utk gempur PKI

Kalau mau dikaitkan dengan gembar-gembor isu PKI saat ini, kelompok Saracen jelas punya andil bermain bangkitkan kembali isu kebangkitan PKI.

Fakta menariknya, Mayjen Ampi ini juga termasuk orang yang mendukung Prabowo sebagai capres di tahun 2014. Mayjen Ampi saat itu menjadi dewan penasehat Team Solidaritas Menangkan Prabowo (SMP). Saat itu, Mayjen Ampi memang aktif bergerak melakukan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta.

Berikut adalah faktanya..

Team Solidaritas Menangkan Prabowo (SMP) dan Mayjen Ampi Tanudjiwa sebagai Dewan Pembina

Kedua fakta ini menurut saya sudah lebih dari cukup untuk menjadi sebuah kemungkinan 99,99 persen kebenaran bahwa Mayjen Ampi adalah salah satu dewan penasehat. Kalau mengaku tidak tahu dan lupa atas organisasi Saracen, saya pikir wajar saja sudah tua.

Tetapi saya yakin, kalau dimintai cerita tentang kedekatannya dengan Mayjen Kivlan dan Panser Saracen pemburu PKI, Mayjen Ampi pasti masih ingat dan semangat menceritakannya. Nah, kaitan perjuangan memberantas PKI dan isu hoax menyebar keberadaan PKI pastilah sangat erat dengan nama Mayjen Ampi.

Mayjen Ampi tentu tidak tahu menahu tentang kerja lapangannya, tetapi nama Mayjen Ampi pasti akan menjadi sebuah jualan yang laku untuk mereka yang suka memainkan isu SARA dan ujaran kebencian. Apalagi, Mayjen Ampi adalah seorang relawan pendukung Prabowo saat jadi capres.

PKI, Kivlan Zein, Relawan Prabowo adalah sebuah kolaborasi yang pantas menyebut Mayjen Ampi 99,99 persen adalah seorang yang terlibat dalam organisasi Saracen. Apalagi, maaf kalau melihat jidatnya yang hitam, maka semakin jelaslah kemana arah dukungannya.

Mayjen Ampi bisa saja terus menolak dan menyangkali keterkaitannya dengan organisasi Saracen, tetapi fakta ini tidak akan bisa disangkali dan dibantah. Apalagi sudah sangat jelas saat Pilkada Jakarta dimana SARA menjadi massif disebar dan saat itu isu makar dan kebangkitan PKI ditebar, maka penyangkalan hanyalah usaha membela diri saja.

Lalu pertanyaannya, mampukah pihak kepolisian membuktikan keterlibatan Mayjen Ampi ini?? Mampukah kepolisian meredam langkah Mayjen Ampi yang pergerakannya sangat mirip dengn koleganya Mayjen Kivlan?? Kalau Polisi berhasil menahan manuver Mayjen Kivlan, maka saya berharap besar mereka juga berhasil menahan manuver Mayjen Ampi.

Ciduk dan tangkap beliau supaya ada efek jera kepada siapa saja tanpa terkecuali. Tidak perlu takut kalau ada serangan balik dari militer, yang penting buktinya jelas dan ada perlindungan dari Presiden Jokowi dan Panglima TNI Gatot.

Mematikan langkah Mayjen Ampi akan membut pergerakan akan terputus seperti kasus Mayjen Kivlan. Walau kita tahu usaha mereka ini tidak akan pernah berhenti merusak negara dengan isu SARA dan ujaran kebencian. Menyedihkan memang kelakuan para Jenderal ini, bukannya menjaga kesatuan NKRI, malah ikut-ikutan memecah belah. MIRIS!!

Baca juga : Polisi akan Panggil Seluruh Pengurus Kelompok Saracen untuk Diperiksa

Sumber berita Menelusuri Mayjen Purn Ampi yang Namanya Ada di Struktur Pengurus Saracen : seword

 

 

 

Comments

comments