MU Tawar Transfer Neymar Rp 2,890 Triliun, Gaji Seminggu Rp 6,8 Milyar

MU Tawar Transfer Neymar Rp 2,890 Triliun, Gaji Seminggu Rp 6,8 Milyar

MU Tawar Transfer Neymar Rp 2,890 Triliun, Gaji Seminggu Rp 6,8 Milyar

Manchester United dilaporkan akan memecahkan rekor transfer termahal dunia demi mendapatkan Neymar dari Barcelona. Neymar akan diboyong dari Nou Camp ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini dengan nilai yang fantastis yaitu €200 juta atau setara Rp 2,890 triliun.

Namun,kubu Neymar menyatakan bersedia ke Old Trafford bila Rooney Cs mampu lolos ke Liga Champions.

Selama beberapa waktu MU sudah diberitakan tertarik untuk mendapatkan servis Neymar. Bak gayung bersambut, striker Timnas Brasil itu juga telah menyatakan keinginannya merumput di Premier League Inggris.

Menurut berita yang dilansir media Spanyol Sport, MU bakal memenuhi klausul pelepasan Neymar di Barcelona senilai €200 juta. Tak hanya nilai transfer yang begitu fantastis, Setan Merah juga siap memberikan gaji sebesar £416,000 tiap pekannya untuk Neymar.

Sayangnya kendati bersedia memberikan transfer yang fantastis serta gaji yang begitu besar, niat MU memboyong Neymar terhadang satu hal. Penyerang berumur 25 tahun itu takkan pindah jika The Red Devils tidak berlaga di Liga Champions musim depan.

Saat ini MU masih berpeluang lolos ke Liga Champions dengan menduduki posisi Empat Besar klasemen akhir atau dengan memenangkan Europa League. Selama posisi MU masih belum pasti lolos ke Liga Champions, negosiasi kepindahan Neymar disebut bakal ditunda untuk sementara waktu.

 

 

Sumber berita MU Tawar Transfer Neymar Rp 2,890 Triliun, Gaji Seminggu Rp 6,8 Milyar : Poskota

Comments

comments