Pembunuh Andriana Belum Tertangkap, Polisi akan Sebar Sketsa Pelaku

Pembunuh Andriana Belum Tertangkap, Polisi akan Sebar Sketsa Pelaku

Pembunuh Andriana Belum Tertangkap, Polisi akan Sebar Sketsa Pelaku

Kasus pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya (18), siswa SMK Baranangsiang, Bogor, belum juga terungkap. Meski, polisi telah memeriksa sejumlah saksi mulai dari teman, keluarga, hingga mantan pacar korban berinisial S.

Rekaman CCTV di dekat lokasi pembunuhan menjadi petunjuk utama kepolisian. Dalam rekaman tersebut terdapat seorang laki-laki diduga pelaku penusukan. Dari rekaman itu, Polres Bogor Kota berencana membuat dan menyebar sketsa wajah pelaku.

“Ya rencananya hari Senin (14/1) kalau tidak ada perubahan (menyebar sketsa wajah pelaku),” kata Kabag Humas Polres Bogor Kota AKP Yuni kepada wartawan, Minggu (13/1).

Suasana pemakaman korban penusukan di Bogor, Andriana, di Kompleks Makam Amal Penguburan Katolik Gereja Santa Odilia Bandung, Cimuncang, Bandung.

Total delapan saksi telah diperiksa dan dimintai keterangan oleh polisi untuk mengungkap pelaku penusukan siswi SMK tersebut. Salah satunya adalah S yang sempat diduga pelaku, namun dibantah polisi.

“(S) Betul sudah diamankan tapi itu bukan pelakunya. Sedang dilakukan pendalaman. Makanya belum saya katakan. Kita belum bisa katakan itu pelaku tapi saya katakan itu kemungkinan bukan pelakunya,” kata Kapolresta Bogor, Kombes Hendri Fiuser di Balaikota Bogor, Kamis (10/1).

Penusukan Andriana oleh orang tak dikenal itu terjadi di Jalan Riau, Bogor, tak jauh dari Terminal Baranangsiang, Selasa (8/1). Pelaku menusukkan pisau tepat di dada kiri Andriana, yang membuatnya mengeluarkan banyak darah. Kasus ini pun menyita perhatian luas.

Terduga pelaku penusukan siswa SMK di Bogor.

 

 

Baca juga : Pria Inisial S yang Diamankan Polisi Bukan Pelaku Penusukan Andriana

 

 

Sumber berita Pembunuh Andriana Belum Tertangkap, Polisi akan Sebar Sketsa Pelaku : kumparan

 

Comments

comments