Pendiri PA 212 Faizal Sarankan Sandi Stop Pakai Pelembab Bibir Agar Bisa Bicara Jujur

Pendiri PA 212 Faizal Sarankan Sandi Stop Pakai Pelembab Bibir Agar Bisa Bicara Jujur

Pendiri PA 212 Faizal Sarankan Sandi Stop Pakai Pelembab Bibir Agar Bisa Bicara Jujur

Salah satu pendiri Presidium Alumni 212 Faizal Assegaf menyebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno panik dan telah berbohong demi membela Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Sandiaga terlihat panik dan berupaya melakukan kebohongan kepada umat Islam. Saya sarankan agar Sandiga Uno berhenti menggunakan pelembab bibir, agar dapat berbicara jujur kepada publik,” kata Faizal dalam keterangan tertulis yang diterima NNC, Selasa (6/4/2018).

Hal itu disampaikan Faizal terkait penyataan Sandi yang menudingnya mengarang bebas lantaran ia menyebut Anies telah berkhianat terhadap Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dan Alumni 212, karena mengangkat pengacara korban eks PKI dan pembela LGBT, Nursyahbani Kartjasungkuna menjadi Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

“Sandiga tidak usah ngeles untuk membela Anies yang telah bertindak khianat pada Imam Besar FPI dan seluruh elemen 212 dengan mengangkat pengacara korban eks PKI dan pembela LGBT, Nursyahbani Kartjasungkuna,” tegasnya.

Faizal menegaskan, pernyataannya di media bahwa sebelum Pilgub DKI, Anies menyambangi Markas FPI di Petamburan dan telah sepakat dengan Habib Rizieq untuk menolak faham komunis dan laten PKI, dapat ia pertanggungjawabkan.

Image result for Faizal Assegaf

Pendiri Presidium Alumni 212 Faizal Assegaf

“Pernyataan tersebut dapat saya pertanggungjawabkan, namun sangat disayangkan, Sandi menyebut saya melakukan karangan bebas? Sangat naif sekali,” ujar Ketua Progres 98 ini.

“Jangan pernah menafikan fakta dengan sikap kemunafikan. Sebagai pejabat publik, tindakan itu justru makin mempertegas bahwa Sandi dan Anies berbakat pembohong!” tutupnya.

Sebelumnya, Faizal mengungkapkan, pengangkatan pengacara korban eks PKI dan pembela LGBT, Nursyahbani Kartjasungkuna dalam TGUPP Gubernur DKI Jakarta sangat bertentangan dengan aspirasi umat Islam.

“Itu merupakan tindakan penghianatan Anies dan Sandi terhadap FPI, GNPF MUI dan seluruh elemen Islam yang tergabung dalam aksi Bela Islam 212 yang gencar menyuarakan anti PKI,” ujar Faizal, Sabtu (3/5/2018).

Bahkan Faizal menyebut, Anies yang bertemu Habib Rizieq di Markas Besar FPI Petamburan, Jakarta Barat dalam suasana Pilkada DKI, sempat meminta untuk menggaungkan gerakan anti PKI.

“Anies kan datang di Petamburan, bahwa kalau dia jadi gubernur terpilih dia membela ulama, membela Umat Islam, yang kedua berkomitmen untuk gerakan anti PKI, itu kan pembicaraan di Petamburan. Kalau saya ngomong pasti fakta. Dan mereka gak bisa pernah bantah, baik Habib Rizieq maupun Anies,” pungkasnya.

Namun peryataan Faizal itu dibantah Sandiaga. Ia menyebut apa yang disampaikan Faizal cuma karangan bebas. “Lagi mengarang bebas dia (Faizal),” singkat Sandiaga di Balai Kota Jakarta, Senin (5/3/2018).

 

(Baca juga: RESPONS SANDIAGA UNO TERKAIT ANIES DITUDING KHIANATI HABIB RIZIEQ)

 

Sumber Berita Pendiri PA 212 Faizal Sarankan Sandi Stop Pakai Pelembab Bibir Agar Bisa Bicara Jujur : Netralnews.com

Comments

comments