Permadi Arya Berkicau Kalau Prabowo Minta Ditetapkan Jadi RI 1, Saya Mau Jadi Raja di Atas Raja

Permadi Arya Berkicau Kalau Prabowo Minta Ditetapkan Jadi RI 1, Saya Mau Jadi Raja di Atas Raja

Permadi Arya Berkicau Kalau Prabowo Minta Ditetapkan Jadi RI 1, Saya Mau Jadi Raja di Atas Raja

Pemerhati politik Permadi Arya alias Abu Janda menanggapi permintaan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang ingin ditetapkan menjadi presiden Republik Indonesia 1.

Abu Janda berguyon jika Prabowo ingin ditetapkan menjadi orang nomor satu di Indonesia, ia ingin ditetapkan sebagai raja di atas raja. Tentu saja ini bukanlah cuitan serius Abu Janda.

Cuitannya sering sekali menggelitik jika ada lawan politik yang menurutnya tidak sependapat dengannya. Ia menuliskan hal tersebut setelah melihat petitum yang diajukan Prabowo-Sandi ke Mahkamah Konstitusi.

“Kalau @prabowo minta ditetapkan jadi RI1 (presiden). saya Permadi Arya minta agar saya ditetapkan jadi Paduka yang Mulia dari yang Mulia, Raja di atas Raja, Kaisar Nusantara, Mahapatih Indonesia, Adipati Asia Tenggara, ada yang pengen nambahin gelar saya?” kata @permadiaktivis.

Abu Janda mencuitkan hal tersebut ditengah ramainya petitum Prabowo-Sandi kepada MK dimana dari salah satu tuntutan menetapkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2019-2024.

Seperti diketahui, Pasangan calon (Paslon) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah berhasil ter-registrasi dalam sidang terkait sengketa perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) Pilpres 2019, Selasa (11/6/2019) kemarin.

Dalam petitum Prabowo-Sandi di antaranya meminta MK menyatakan Jokowi-Ma’ruf telah melakukan kecurangan secara terstruktur, sistematis, dan masif (TSM) berupa penggelembungan dan pencurian suara.

Kemudian, meminta agar seluruh komisioner KPU diberhentikan dan diganti dengan jajaran baru. Petitum baru juga meminta agar Sistem Informasi Penghitungan (situng) KPU diaudit ulang.

 

Sumber Berita Permadi Arya Berkicau Kalau Prabowo Minta Ditetapkan Jadi RI 1, Saya Mau Jadi Raja di Atas Raja: Akurat.co

Comments

comments