Sekjen PSI Minta Publik Tak Permasalahkan Prabowo di Acara Natal Keluarga

Sekjen PSI Minta Publik Tak Permasalahkan Prabowo di Acara Natal Keluarga

Sekjen PSI Minta Publik Tak Permasalahkan Prabowo di Acara Natal Keluarga

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) meminta publik tak mempermasalahkan video acara keluarga besar capres nomor urut 02 Prabowo Subianto merayakan Natal. PSI menilai menjadi hak Prabowo untuk menghadiri hari raya umat Kristiani tersebut.

“Saya berharap kontroversi mengenai keikutsertaan Pak Prabowo pada perayaan Natal keluarganya dihentikan,” ujar Sekretaris Jenderal PSI, Raja Juli Antoni dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Jumat (28/12).

Menurut Antoni, keluarga besar Prabowo memang Kristen. Bahkan Antoni mengaku datang ketika ibunda dari Prabowo meninggal. Jenazahnya diselenggarakan secara Kristiani.

Pun dengan adik Prabowo, Hashim Djodjohadikusumo yang juga seorang Kristen yang taat. ‎Kemudian kakak ipar Prabowo, Drajat Djuwandono, mantan Gubernur Bank Indonesia juga seorang penganut agama Katolik.

“Jadi itu semua bukan aib yang harus ditutup-tutupi. Kalau mereka Kristen so what? Mereka adalah warga negara yang sama dengan warga negara Indonesia lainnya,” katanya.

Oleh sebab itu, Antoni meminta polemik soal dihentikan saja. Lebih baik kritisi rekam jejak Prabowo yang problematik ketimbang membincangkan urusan latar belakang agamanya.

Sebelumnya, video yang viral di media sosial mengenai Prabowo yang ikut berjoget dalam perayaan Natal keluarganya.

Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyebut, Prabowo ikut merayakan Natal bersama keluarga besar pada Selasa (25/12) malam. “Hanya keluarga besar dan teman dekat saja yang kami undang,” kata putri dari adik Prabowo, Hashim S Djojohadikusumo ini.

 

 

Baca juga : Soal Hapus Video Joget Prabowo Dibilang Hipokrit, Ini Jawab Sandi dan Sara

 

 

Sumber berita Sekjen PSI Minta Publik Tak Permasalahkan Prabowo di Acara Natal Keluarga : jawapos

Comments

comments