Tak Dampingi Prabowo Sujud Syukur, Sandi Milih Jumatan Bareng Anak

Tak Dampingi Prabowo Sujud Syukur, Sandi Milih Jumatan Bareng Anak

Tak Dampingi Prabowo Sujud Syukur, Sandi Milih Jumatan Bareng Anak

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno tidak menemani Prabowo Subianto sujud syukur merayakan kemenangan sambil Salat Jumat di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sandi melalui akun Instagramnya menyatakan bahwa dia Salat Jumat dengan anak laki-lakinya Sulaiman.

“Berkah Jum’at hari ini ialah bisa Sholat Jum’at bersama anak lelakiku satu-satunya, Sulaiman,” katanya seperti dikutip CNNIndonesia.com dari akun instagramnya, Jumat (19/4).

Sementara itu, meskipun Salat Jumat sudah usai sejak 2 jam lalu, Sandi juga belum tampak hadir di acara syukuran kemenangan yang digelar kubu Prabowo-Sandiaga di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Padahal, rangkaian acara syukuran sudah dimulai.

Acara ini diawali dengan salawatan bersama kemudian dzikir dan doa bersama. Prabowo juga ikut hadir dalam syukuran tersebut dan menyampaikan pidato.

Prabowo menggunakan pakaian coklat muda seperti biasanya lengkap dengan peci hitam. Di panggung, Prabowo didampingi oleh Amien Rais, Fadli Zon, M. Taufik dan Rizal Ramli.

Sebelumnya Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon memang menyebut Sandiaga Uno belum tentu datang ke acara syukuran. Faktor kesehatan kembali disebut jadi kendala Sandi.

“Kalau sehat datang,” ujar Fadli ketika ditanyai usai Salat Jumat di Masjid Al Azhar, Jumat (19/4).

Fadli menjelaskan bahwa setelah umrah kondisi Sandi masih kelelahan. Ia pun tidak berani memastikan apakah mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan ikut serta dalam acara syukuran atau tidak.

“Tentatif,” imbuhnya singkat.

Fadli mengatakan kondisi Sandi sudah membaik dari sebelumnya. Namun Fadli memastikan Sandi tak akan memberi sambutan apa pun jika ia benar datang.

“Nggak lah, masih lemes,” pungkas Fadli.

Diberitakan sebelumnya, Prabowo dan Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangannya di Pilpres 2019. Deklarasi itu diklaim berdasarkan hasil penghitungan tim internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Untuk merayakan kemenangan tersebut, kubu pasangan Presiden dan Wakil Presiden Prabowo SUbianto-Sandiaga Uno akan menggelar sykuran.

Syukuran rencananya digelar di Monas, Jumat (19/4). Tapi acara tersebut kemudian dipindah ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara.

 

Baca juga: Usai Salat Jumat, Prabowo Kembali Sujud Syukur di Masjid Al-Azhar

 

Sumber Berita Tak Dampingi Prabowo Sujud Syukur, Sandi Milih Jumatan Bareng Anak: Cnnindonesia.com