Tak Sia-siakan Waktu Luang, Jokowi Ajak Cucu Main ke Mall

Tak Sia-siakan Waktu Luang, Jokowi Ajak Cucu Main ke Mall

Tak Sia-siakan Waktu Luang, Jokowi Ajak Cucu Main ke Mall

Presiden Joko Widodo mengajak cucunya, Jan Ethes Srinarendra jalan-jalan ke Mall Paragon, Solo, Sabtu (16/9). Jokowi turut mengajak putranya Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep beserta istri Gibran, Selvie Ananda.

Jokowi bersama keluarganya tiba di Mall Paragon Solo sekitar pukul 21.10 WIB. Kedatangan Jokowi ini langsung mengagetkan para pengunjung yang tengah memadati mall tersebut. Mengenakan kemeja putih, Jokowi langsung mengajak cucu dan anaknya menuju lantai dua mall tersebut.

Jokowi dan keluarga di Mall Paragon Solo

Saat berjalan, Jokowi sesekali menggendong sang cucu, Jan Ethes yang mengenakan baju berwarna biru. Gibran, Kaesang, dan Silvie terlihat mendampingi.

Kemudian Jokowi terhenti di salah satu tempat permainan anak berupa kereta-keretaan. Jokowi lalu mengajak Jan Ethes untuk naik kereta-keretaan. Jokowi juga ikut naik di kereta tersebut bersama Jan Ethes. Putra bungsu Jokowi bahkan ikut naik kereta bersama Jokowi dan Jan Ethes.

Sementara itu, Gibran dan istrinya Selvie juga ikut naik kereta tapi berbeda ‘gerbong’ dengan Jokowi dan Kaesang serta Jan Ethes.

Jokowi dan keluarga di Mall Paragon Solo

Sontak, Jokowi, Kaesang, dan Jan Ethes menjadi pusat perhatian para pengunjung mall. Hingga saat ini, Jokowi dan rombongan masih berada di mall tersebut.

Presiden Jokowi memang tengah berada di Solo setelah mengakhiri kunjungan kerja ke Banjarmasin. Belum diketahui sampai kapan Jokowi berada di Solo.

Jokowi mengaku, jadwalnya yang padat membuat ia jarang bertemu dengan cucunya. Oleh karena itu, Jokowi sebisa mungkin tak pernah melewatkan untuk bermain dengan Ethes di kala senggang.

“Ketemu aja kan jarang, nah ini pas ketemu, pas Jan Ethes nggak tidur saya ajak. Dari pagi tadi kan acaranya padat, banyak menerima tamu. Ini kan malam Minggu setengah sembilan tadi selesai. Saya ngajak Jan Ethes ini untuk main-main di sini, ya mumpung belum tutup. Ini kan sebentar lagi tutup,” kata Jokowi dalam keterangan Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin yang diterima kumparan, Minggu (17/9).

Saat ditanya apakah selalu rindu dengan Ethes, Jokowi menjawab santai. “Ya saya kan juga manusia biasa,” ujarnya.

Jokowi, Ethes, dan kedua anaknya berada di lokasi permainan kurang lebih selama 30 menit. “Enggak pernah ketemu. Kalau saya ke sini pun banyak tamu, ini tadi baru rampung. Kadang-kadang rampung anaknya tidur,” ungkapnya.

 

 

Baca juga : Presiden Jokowi Dukung Upaya Pemberantasan Korupsi oleh KPK

 

 

 

Sumber berita Tak Sia-siakan Waktu Luang, Jokowi Ajak Cucu Main ke Mall : kumparan

Comments

comments