Untung dan Ruginya Sex Oral

Untung dan Ruginya Sex Oral

Untung dan Ruginya Sex Oral.

Anda mungkin pernah mendengar atau mengalami tentang masalah oral sex.
Istilah oral sex sendiri sudah banyak yang salah kaprah, menurut artikel kesehatan tersebut pengertian oral sex tersebut adalah hubungan langsung antara mulut dan vagina yang disebut cunnilingus, sedangkan kontak antara mulut dengan penis disebut fellatio.

Secara psikologis, manfaat oral sex hanya dirasakan oleh pria. Pria sering merasakan bahwa oral sex adalah cara wanita menunjukkan bagaimana ia menerima pria tersebut apa adanya, keseluruhan dirinya dan yang paling utama membuatnya merasakan sangat rileks dan merasakan sensasi yang luar biasa. Hal ini tentunya akan membuat mereka merasa sebagai seseorang yang spesial dan dicintai. Bahkan membuat anda semakin tak tergantikan dan menjaganya dari aktivitas “jajan” diluar atau perselingkuhan fisik.

Tapi disatu sisi oral sex sangat merugikan karena dinyatakan berbahaya menurut kesehatan. Oral sex bisa memicu Kanker Mulut dan Tenggorokan. Penulis yakin bahwa masih sedikitnya pengetahuan akan hal ini , pelaku atau orang yang melakukan oral sex kurang menyadari ada bahaya yang mengintip dibalik kegiatan sex langsung tersebut.

Bintang film Jaime Winstone kepada BBC tentang dalam sebuah presentasi mengatakan bahwa oral sex bisa menimbulkan gangguan kesehatan. Jaime mengutip hasil penelitian para ahli dipusat penelitian kanker di Inggris yang meneliti kebiasaan kaum muda Inggris yang gemar oral sex. Kebiasaan melakukan oral sex bisa menyebabkan kanker mulut dan tenggorokan.
Sebanyak 50% laki-laki yang melakukan oral sex menderita kanker mulut sedangkan kaum wanita yang terkena kanker mulut rata-rata 3% akibat menghisap rokok. Hasil penelitian itu juga menyebutkan, 1800 orang meninggal setiap tahun karena suka oral sex.

Melihat prosentase yang tidak kecil tersebut sangat disayangkan justru banyak yang tidak menyadarinya akan resiko yang diakibatkan oleh oral sex tersebut seperti herpes dimulut atau alat kelamin, chlamydia dan gonorrhea menyerang bagian tenggorokan, HIV, HPV, sipilis, dan Hepatitis A. mengerikan bukan!

Lembaga penelitian ini juga menyarankan menghindari luka dibagian mulut dan alat vital ketika melakukan oral sex agar terhindar dari infeksi. atau bisa juga dengan menggunakan cairan tertentu. Hanya tidak dijelaskan cairan yang dimaksud itu apa dan bagaimana menggunakannya.

 

 

Sumber berita Untung dan Ruginya Sex Oral : berita168.com

Comments

comments