Video Anies Kecewa Dilarang Paspampres Ikut Serahkan Piala ke Persija

Video Anies Kecewa Dilarang Paspampres Ikut Serahkan Piala ke Persija

Video Anies Kecewa Dilarang Paspampres Ikut Serahkan Piala ke Persija

Sebuah video saat penyerahan piala dalam turnamen Piala Presiden beredar luas di dunia maya sejak Minggu (18/2) siang di media sosial. Video ini menghebohkan netizen karena saat itu terlihat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dilarang turun ke lapangan saat penyerahan piala.

Dalam video itu, awalnya terlihat Presiden Joko Widodo bersama Menpora Imam Nahrawi, Seskab Pramono Anung dan Menko Polhukam Wiranto diminta turun dari podium utama ke lapangan untuk menyerahkan piala kepada Persija sebagai pemenang Piala Presiden. Anies sebagai Gubernur DKI awalnya ikut dalam rombongan Presiden.

Namun, saat hendak turun, ada seorang anggota paspampres yang melarang Anies untuk ikut bersama Jokowi dan para menteri ke bawah untuk ikut memberikan hadiah. Anggota paspampres itu tambah membisiki sesuatu kepada Anies. Anies tampak menjelaskan namun ia tetap dilarang.

Anies pun kembali ke podium dengan raut wajah kecewa. Akhirnya, penyerahan piala dilakukan oleh Jokowi, Imam, Pramono dan Wiranto. Anies diketahui turun ke lapangan setelah acara penyerahan piala usai. Ia sempat memberikan salam kepada para pemain Persija.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan dari pihak Istana mengenai alasan mengapa Anies dilarang ikut menyerahkan piala ke Persija. kumparan sudah menghubungi juru bicara Presiden Johan Budi, Seskab Pramono Anung, Danpaspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono namun belum ada keterangan.

 

 

Baca juga : Viral, Video Perbedaan Anies Baswedan Atasi Banjir Sebelum dan Sesudah Jadi Gubernur

 

 

Sumber berita Video Anies Kecewa Dilarang Paspampres Ikut Serahkan Piala ke Persija : kumparan.com

Comments

comments