Video Provokasi Habib Bahar, Soal Ulama, Jokowi, Pancasila, PDIP, dan Polisi

Video Provokasi Habib Bahar, Soal Ulama, Jokowi, Pancasila, PDIP, dan Polisi

Video Provokasi Habib Bahar, Soal Ulama, Jokowi, Pancasila, PDIP, dan Polisi

Habib Bahar Bin Ali Bin Smith pimpinan Majelis Pembela Rasulullah, tiba-tiba menjadi viral karena videonya yang diunggah oleh netizen karena pidato yang penuh kebencian dan provokasi.

Habib Bahar bin Smith dikenal sebagai penceramah yang berapi-api dalam berceramah, suaranya teriakannya selalu menggema didalam setiap ceramahnya. Tidak ketinggalan makian dan umpatan kepada aparat, kepada presiden dan sebagainya terkadang sering berkumandang didalam ceramahnya tersebut.

Habib Bahar bin ‘Ali bin Smith, Pimpinan Majelis Pembela Rasulullah SAW, yang juga dikenal dengan Habib Bule dikarenakan parasnya yang wajahnya yang kebule-bulean, pernah ditahan oleh Mapolresta Jakarta Selatan.

Foto Asih Ilmiah.

Seperti kita ketahui Habib Bahar sebelumnya sudah pernah terjerat kasus-kasus aksi kekerasan seperti sweeping liar. Orang seperti inilah yang justru menghambat terciptanya kedamaian dan keamanan. Oleh sebab itu Aparat kepolisian harus dapat tegas kepada Habib Bahar agar tidak seenaknya berceramah dengan unsur provokasi dan penebar kebencian yang dapat memecah belah bangsa.

Bahkan dalam video tersebut habib bule juga menantang PDI dan polisi untuk menangkap dirinya. “Sekarang saya tantang kalian, saya Bahar bin Smith mengatakan pada malam hari ini, PDI sarang PKI!” lanjutnya.

Orasi habib bule ini jauh dari hal-hal yang dapat mencerdaskan pemirsanya, provokasi dan kesombongan serta ucapan fitnah dan tebar kebencian dengan menumpang isu PKI.

Surat panggilan sudah dikeluarkan namun sampai saat ini pihak polisi belum melakukan tindakan.

Foto Opini Kita.

Simak cuplikan videonya dibawah ini: Link veris full klink disini:

(Baca juga : HABIB BAHAR KEMBALI PROVOKASI SOAL PKI SAMPAI SEBUT POLISI ANJING PKI)

(Baca juga : VIDEO PROVOKASI HABIB BAHAR BIN SMITH MAKIN MARAK SAAT BEREDAR SURAT PENANGKAPAN)

 

Sumber Berita Video Provokasi Habib Bahar, Soal Ulama, Jokowi, Pancasila, PDIP, dan Polisi : Youtube.com

Comments

comments