Video Rizieq Puji Militansi Emak-emak hingga Sebut Rezim Salah Cari Musuh

Video Rizieq Puji Militansi Emak-emak hingga Sebut Rezim Salah Cari Musuh

Video Rizieq Puji Militansi Emak-emak hingga Sebut Rezim Salah Cari Musuh

Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab mengapresiasi keterlibatan emak-emak dalam pemenangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia juga berkata rezim Joko Widodo akan tumbang dengan sendirinya karena menjadikan emak-emak sebagai musuh.

“Sekali lagi jangan coba-coba remehkan emak-emak. Jangan coba-coba remehkan ibu-ibu apalagi memusuhinya. Karena itu rezim zalim saat ini telah salah mencari musuh, emak-emak dijadikan musuh, Mereka akan tumbang dengan sendirinya,” kata Rizieq seperti direkam dan disiarkan oleh Front TV di Youtube, kemarin.

Dalam video itu Rizieq terlihat berbicara di samping Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon yang mengunjunginya di Mekkah. Mengenakan serban putih ciri khasnya, Rizieq menyampaikan apresiasi kepada seluruh kaum ibu alias emak-emak yang selama ini diklaim banyak mendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Menurut dia para emak-emak memiliki semangat juang yang luar biasa. Semangat juang itu bahkan melebihi kaum laki-laki termasuk anak muda.

“Dan lebih ajaibnya lagi kaum emak-emak ini bukan hanya mereka proaktif di dalam menyuarakan kebenaran. Tapi juga mereka memiliki keberanian yang luar biasa. Makin ditekan mereka makin bersuara,” ujar Rizieq.

“Mereka makin diancam, makin dihalangi mereka makin melantangkan suara mereka. Karena itu sekali lagi ini kami berikan apresiasi. Kami berikan penghargaan ini kepada the power of emak-emak,” kata dia menambahkan.

Rizieq mengibaratkan emak-emak yang terlibat pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai para pejuang perubahan.

“Kalau bukan ibu-ibu yang mendorong anak-anaknya. Kalau bukan ibu-ibu yang mencetak generasi generasi penerus bangsa yang baik, siapa lagi?” kata Rizieq.

Sebelum Rizieq berbicara, Fadli Zon terlebih dulu menyampaikan apresiasi kepada emak-emak.

Fadli berterima kasih kepada emak-emak yang ikut turun ke jalan. Aksi tersebut menurut Fadli akan turut menentukan arah perubahan bangsa.

“Karena emak-emak lah yang paling tahu kondisi yang sesungguhnya. Kondisi ekonomi kita, kondisi di dapur seperti apa,” kata Fadli.

Wakil Ketua DPR itu juga menyerukan emak-emak untuk tidak takut dikriminalisasi di tengah upaya penekanan dari sebagai pihak.

“Jangan takut dikriminalisasi. Kita tahu kemarin ada upaya-upaya menekan dari berbagai pihak kepada emak-emak yang secara tulus ikhlas turun ke jalan, bahkan mengetuk pintu-pintu rumah menyadarkan emak-emak yang lain jangan sampai salah pilih pada tanggal 17 April 2019,” ujar Fadli.

Baik Jokowi maupun Prabowo saat ini memiliki relawan perempuan. Jokowi punya Suara Perempuan untuk Jokowi atau Super Jokowi. Sementara di belakang Prabowo adalah Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi atau Partai Pepes.

Survei dari LSI Denny JA Agustus lalu, suara perempuan lebih cenderung ke Jokowi-Ma’ruf yakni 50,2 persen sementara ke Prabowo-Sandi sebesar 30 persen.

Simak videonya dibawah ini:

 

Baca juga: VIDEO IBU HERLINA DARI SALAH SATU IBU KAMPANYE HITAM JOKOWI MINTA TANGGUNG JAWAB PRABOWO-SANDIAGA

 

Sumber Berita Video Rizieq Puji Militansi Emak-emak hingga Sebut Rezim Salah Cari Musuh: Cnnindonesia.com

Comments

comments