Video Viral Momen Haru Warga Lempar Air Mineral untuk Polisi yang Bertugas

Video Viral Momen Haru Warga Lempar Air Mineral untuk Polisi yang Bertugas

Video Viral Momen Haru Warga Lempar Air Mineral untuk Polisi yang Bertugas

Sempat berjalan kondusif pada hari Selasa siang (21/5/19), aksi demonstrasi di depan Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) berakhir ricuh dengan adanya aksi 22 Mei. Tak sedikit massa yang saling melempar dan bentrok dengan aparat TNI serta Polri.

TNI dan Polri yang berjaga di titik-titik kerusuhan harus rela berjaga lebih dari 24 jam demi menghindari jatuhnya korban pada aksi 22 Mei tersebut.

Namun, ada momen mengharukan di balik kericuhan aksi 22 Mei satu hari yang lalu.

Tertangkap kamera, seorang warga di sekitar lokasi kerusuhan memberikan beberapa air minum untuk aparat kepolisian yang mengamankan aksi 22 Mei.

Video pria bagikan air mineral untuk aparat polisi ini diunggah oleh akun Twitter @sabanprayogi.

“Kebaikan itu ada di mana-mana. Hanya kadang tak terlihat. Seperti bapak pemilik warung ini yang memberikan air mineral dagangannya untuk petugas yang berjaga,” tulis @sabangprayogi.

Diketahui, pria yang memberikan air mineral tersebut adalah seorang pemilik warung yang letaknya tepat berada di sekitar Flyover Slipi.

Beberapa kali pria ini mengambil botol air mineral dari kardus dan melemparkanya kepada aparat polisi yang berjaga di atas jembatan.

Sontak, video pria beri air mineral ke polisi yang bertugas pada aksi 22 Mei ini viral dan banjir pujian dari warganet.

Tidak sedikit warganet yang ikut menanggapi video tersebut lewat kolom komentar.

“Terpujilah si pemberi air minum buat petugas pengaman. Ya Allah balaslah kebaikannya rezeki yang berkah kepadanya. Amin ya rabb,” ungkap salah seorang warganet.

“Respect banget buat bapak itu. Semoga usahanya dilancarkan karena secara nggak sengaja langsung ngebantu terwujudnya keamanan,” imbuh warganet lainnya.

Sampai saat ini, video pria beri air mineral ke polisi yang bertugas pada aksi 22 Mei ini telah mendapatkan lebih dari 45 ribu retweet serta lebih dari 44 ribu likes.

 

Baca juga: Pedemo 22 Mei Jarah Toko Kelontong, Rokok, Makanan dan Uang Ludes

 

Sumber Berita Video Viral Momen Haru Warga Lempar Air Mineral untuk Polisi yang Bertugas: Suara.com