Viral Video Ikan Goreng Masih Bergerak Hebohkan Netizen di China

Viral Video Ikan Goreng Masih Bergerak Hebohkan Netizen di China

Viral Video Ikan Goreng Masih Bergerak Hebohkan Netizen di China

Apa yang akan ada di benakmu saat mendapati ikan goreng yang ada di piringmu bergerak? Rasa terkejut dan mual mungkin akan kamu alami.

Meski demikian, sebagaimana dikabarkan The Independent, Sabtu (06/01), peristiwa tak lazim itu nyatanya benar-benar terjadi di Hengyang, Provinsi Hunan di China selatan.

Dalam sebuah video yang viral di media sosial Weibo, tampak ada empat ikan yang telah digoreng dan siap untuk disajikan. Namun, salah satu ikan goreng yang sangat menggugah selera itu tiba-tiba bergerak dengan sendirinya.

Ikan tersebut terlihat berusaha menggeleparkan tubuhnya. Tak pelak, gerakan yang dilakukan oleh ikan goreng itu membuat tubuhnya terbelah, tampak dagingnya yang putih dan matang.

“Oh tidak, tidak, tidak, ini retak!” jerit seorang wanita yang terdengar di dalam video itu.

Hingga detik ini, tak jelas apa yang menyebabkan ikan goreng itu bergerak. Namun, sejumlah netizen banyak yang menuduh bahwa ikan tersebut tidak digoreng secara sempurna.

Sementara itu, menurut keterangan situs IFLScience , peristiwa aneh semacam itu menunjukkan bahwa ikan tersebut sebetulnya sudah mati, tetapi tubuh ikan itu belum mengetahuinya.

“Meskipun otak dan jantung tidak berfungsi, ada sel yang masih dapat merespons rangsangan,” tulis IFLScience.

 

 

Baca juga : Klaim Punya Penis Terpanjang di Dunia, Dokter Ungkap Fakta Mengerikan Ini

 

 

Sumber berita Viral Video Ikan Goreng Masih Bergerak Hebohkan Netizen di China : kumparan.com

Comments

comments